Wednesday, May 18, 2011

(GoVlog-Umum) Facebook yang gak pandang bulu

Facebook memang telah banyak membuat cerita bagi usernya...ntah itu berupa sebuah pengalaman, lelucon, atau hal lain sebagainya. Jujur, gw sudah memakai facebook sejak kelas 1 SMA. Itupun karena gw ikut2an trend di internet setelah zaman Friendster dan myspace terdahulu. Dan sekarang pun, Tren trbaru udah mewabah adanya artis2 yang eksis di Twitter.

Inilah beberapa pengalaman gw bermain facebook. Ternyata Facebook benar2 gak pandang bulu lagi antara siapa yang harus di chat dan di perkenalkan. Ntah itu buta karena PP yang palsu lah...atau gak bisa mandang lagi jenis kelamin cewek dan cowok lah...

Oke, disini gw mau bercerita sekaligus ditambah bukti biar gak dikatain HOAX post gw ini. Sebagai Catatan: INI BUKAN REKAYASA...TETAPI INI BENAR2 TERJADI...tidak ada tmbah2an yang tidak perlu. Siaaaapppp Meluncccuuurr

Di Setiap Chat sering banget ada kata2 "LIKE MY STATUS" -__-" 
 Salah satu user yang kehilangan motor
 Statusnya tararararaa...
Seseorang yang butuh dukungan caciannya -__-"
Statusnya tararararaa...
 GAK SEGITUNYA KALEEEEEEEE

yap, kita lanjut aja yak yang berikutnya...hmmmm..

Chat ama orang bule...ketahuan klo si bule GANJEN banget! (ane makek PP cewek ^_^)
Ini yang sakit hatiiii grrrhhhh! 

Chatnya ke gw...yang ditanyain kabar orang lain hmmm -__-"

Cukup Sekian dolo dah....Sebenarnya masih banyak yang bikin gw ngakak lagi...tapi mumpung yang ini gw sempat2in pencet PRINTSCREEN..hahahahaha...jadi bagi kalian yang berhubungan ama ane di FB. So, jangan yang macem2..gw printscreen ntar...BUAHAHAAHAHA (Laugh Devil).

13 comments :

  1. kesimpulannya
    hati-hati dengan admin blog ini
    baik di fb maupun realita
    hahaha

    *peace madz

    ReplyDelete
  2. -___-" awas ye lu ommmm....#PegangCerurit

    ReplyDelete
  3. okeh
    gua bakalan hati-hati (chat fb sama lu)
    #peganggolok

    ReplyDelete
  4. yang terakhir kocak, bukanya lo yg ditanya, segala anak kucing didahulukan, mantap tuh yg chat sama lo, suatu saat gue coba sama temen gue. huehehe>)

    ReplyDelete
  5. yang paling bikin kesel itu:
    - alay words
    - dan nanyain kabar orang tanpa basa-basi dengan kita dulu. itu bikin sakit hati bgt =_=

    ReplyDelete
  6. miris liat kisah bang mamad *loh *siapin BLT
    HATI HATI, syndrome bang mamad yang ini menular, hiiiiii *gaje

    ReplyDelete
  7. huahahaha, ngakak baca status nya itu org yg alay banget. sekarang facebook mah banyak org yg kyk gitu jd gak seru lagi

    ReplyDelete
  8. huahahahaha... buat yang trakhir,. cuma bisa bilang,
    "sabar yah kak (kak?????) madz!!!"
    :D

    eniwey,.. karena aku sukak banget sama item.. jadi aku lebih suka blog theme yang lama *subyektif beuddd *gak usah ditanggepin :D

    ReplyDelete
  9. hahahahaha wuiiih mamad banyak fans nya yaaa

    ReplyDelete
  10. kayknya ini madz yng suka bikin akun palsu,,,pengalaman ya

    ReplyDelete
  11. asli ngakak baca artikel nya nih...
    kunjungan dari http://telepongenggam-jimmy63.blogspot.com/

    ReplyDelete
  12. Sebenarnya judulnya sama isinya kurang nyambung sih. Tapi nice try deh. :)

    Kocak juga yang bagian terakhir. :)

    ReplyDelete

Setelah membaca, alangkah baiknya meninggalkan komentar. Karena komentar adalah sebuah apresiasi untuk penulis blog. Diharapkan komentar tidak mengandung spam dan kata-kata yang tidak pantas.

Terima Kasih.