Saturday, May 21, 2011

SATNITE di dunia lain lama2 jadi SADNITE

Pertama2 saya mau meyapa dulu nih "Hay apa kabar? gimana sehat2 saja bukan? gak malam mingguan?" <------------- salah satu bentuk sapaan yang pas banget buat ane saat ini...hmmmBiar bagaimana pun tetap aje ane gak punya cewek buat ngisi malam mingguan gw. Dari kecil dulu mulai dengar sepenggal lagu "Malam minggu malam yang panjang...malam yang asik buat pacaran." Tetap aje ane gak pernah malam mingguan ama pacar dari kecil...

Gw emang senang sendiri dalam hal bergaul...secara gw orangnya rada individualis. Apa2 mesti sendiri, makan pun sendiri, nyuci baju pun sendiri, mandi sendiri, dan BOKER pun sendiri. jiakakak
mau gak mau mulai dari kelas 3 SMP gw udah mulai memasuki dunia baru...yaitu dunia dimana gw setiap kali satnite. Dunia itu berbagai macam bentuk...ada hiburan, games, jejaring sosial, dll...yap, itulah dunia MAYA..hahahha Dunia di dapat menutup segala problema kehidupan gw, dunia dimana mengisi kekosongan waktu gw, dunia yang membuat gw merasa terhibur, dan dunia dimana gw bernafsu (loh?).

Mumpung gw banyak menghibur kalian disini. Tapi, dibalik hiburan itu ada perasaan kelam percintaan gw. (Curcol Keceplosan!). Sendirian itu emang menyenangkan buat gw. cuma, lama2 boring dgn keadaan sendirian begini. Gw akan mencoba memberi SATNITE yang menyenangkan buat si dia nantinya klo ada jodoh. agar SATNITE itu tidak berubah menjadi SADNITE. Sekian

6 comments :

  1. nyampah ya mat (meski pun ada tulisan NO JUNK!! diatasnya) ...

    malam minggu ini ane punya masalah dengan cewe yang ane suka ...

    riweh la pokoknya ...

    semoga ane dan ente nggak ngalamin SADNITE lagi T___T

    ReplyDelete
  2. curhat nih ye.. hahaaha

    ReplyDelete
  3. haha. mudah"an cepet dapet jodoh dah.

    ReplyDelete
  4. Iya om, malem mingguan sama komputer.
    Komputer ga bakal peduli sama penampilan.
    Komputer ga bakal marah kalo kita pencet2! :D

    ReplyDelete
  5. iyah, bner banget. dunia maya jg bikin ane bernapsu gan. napsu pencet2 kibott... :P
    katanya lg nih ye, Cewek itu diciptakan dr tulang rusuk cowok. coba deh ente itung rusuk ente yg kagak bdaging itu. Genap apa ganjil, kalo ganjil brrt ente ada jodoh coz dah berkurang satu buat nyiptain calon jodoh ente. Kalo genap patahin aje satu :p

    ReplyDelete

Setelah membaca, alangkah baiknya meninggalkan komentar. Karena komentar adalah sebuah apresiasi untuk penulis blog. Diharapkan komentar tidak mengandung spam dan kata-kata yang tidak pantas.

Terima Kasih.