Thursday, August 29, 2013

Kopi Instan & Cappuccino Good Day, Kopi Gaul Paling Enak


Selama gue nulis di blog,tak nikmat rasanya jika tidak ditemani oleh secangkir kopi. Karena bagi gue, dengan ngopi kita bisa mendapatkan berbagai inspirasi dalam menulis. Tak cuma dalam aktivitas nulis di blog, Kopi juga berperan penting untuk mengakrabkan suasana ketika asik ngobrol-ngobrol sama temen. Karena kalau tidak ada kopi, moment dalam hidup ini akan terasa datar. 

Kopi instan & cappuccino Good Day, kopi gaul paling enak inilah yang gue pilih dalam aktivitas minum kopi. Karena Kopi Instan Good day sangat mengerti anak muda yang gaul kayak gue. Untuk bikin kopinya juga terasa mudahh, praktis, dan tak perlu waktu yang banyak. Namanya anak muda itu harusnya bisa memperbanyak waktu luang untuk melakukan hal kreatif yang positif.


Selain itu, Kopi instan & cappuccino Good Day, kopi gaul paling enak ini juga tersedia dalam berbagai rasa. 

Apa aja? 

Ini dia! 
Kopi instan & cappuccino Good Day, kopi gaul paling enak

Good Day 3in1 Coffe Freeze



Good Day Coffe Freeze adalah salah satu produk kopi favorit gue. Kenapa? Karena gue paling suka dengan minuman dingin. Nah, Good Day Coffe Freeze ini akan terasa nikmat jika disajikan dalam keadaan dingin. Bagi gue, ini adalah produk kopi yang unik. Karena cita rasa khas kopi yang dingin menjadikan sesuatu yang berbeda diantara produk kopi-kopi lain yang justru lebih cocok disajikan dalam bentuk hangat. Lebih asiknya lagi jika Good Day Coffe Freeze ini disajikan bersamaan dengan cemilan.

Good Day 3in1 Cappuccino 


Bagi lo yang penggila Cappuccino, inilah salah satu produk Good Day yang cocok banget buat lo. Good Day Cappucino ini tak kalah dengan Cappuccino lain yang banyak di pasaran bahkan. Lo enggak perlu menikmati Cappuccino di café-café yang terkesan mahal. Dengan Coklat Granule nya yang khas menjadikan cappuccino yang satu ini bisa jadi unggulan. 

Ngomong-ngomong soal pacar, bawaan gue selalu nyesek. Kan Lo tau sendiri status gue, kalau gue itu jom…. Ah sudahlah. 

Good Day 3in1 Vanilla Latte 


Yang satu ini juga termasuk produk kopi yang unik juga. Cuma Good Day Vanilla Latte lah gue merasakan kenikmatan antara kopi digabungin sama Vanilla. Kalau gue ditanya apakah ada Kopi campuran yang rasanya nikmat? Gue bisa menjawab dan merekomendasikan Good Day Vanilla Latte lah yang pas. 

Good Day 3in1 Mocacinno 


Kalau lo lagi banyak pikiran dan membutuhkan suatu inspirasi, kopi Good Day Mocacinno lah yang pas untuk me-refresh pikiran lo. 

Good Day 3in1 Carrebian Nut 


Lo merasa mati gaya dan hidup lo terasa flat? Cobain deh Good Day Carrebian Nut. Good Day Carrebian Nut cocok untuk menemani hari-hari biar lebih bewarna. Apalagi nih buat lo yang digalauin pacar atau gebetan, Good Day Carrebian Nut adalah sajian yang pas. 

Good Day 3in1 Chococinno



Selain Vanilla Late, Good Day Chococinno adalah kopi gabungan yang tak kalah nikmatnya. Gabungan antara cokelat dan kopi. Ibaratnya ada makhluk yang bernama Kopi melamar makhluk yang bernama cokelat. Akhirnya mereka menikah dan hidup bahagia di dunia yang bernama gelas.

Romantis kan? makanya Good Day Chococinno ini enaknya dinikmati bersama pacar tercinta (Kalau punya pacar sih, kalau enggak itu emang nasib lo).Yang jomblo, nikmatin bersama teman bakal seru. Seru menemani hidup lo yang jomblo. Pokoknya Kopi Instan & Cappuccino Good Day, Kopi Gaul Paling Enak deh..

Good Day 3in1 The Original


Terkadang ada waktunya kita lagi berhadapan dengan yang namanya "Kesibukan". Jangan khawatir, waktu sibuk bukan berarti enggak ada waktu buat ngopi. Itulah gunanya produk kopi instan Good Day agar pembuatan kopinya enggak memakan banyak waktu. Nah, Good Day The Original bisa bikin kamu semangat untuk menghadapi padatnya waktu. 

Good Day 3in1 Coolin' Coffee



Pernah cobain gimana rasanya kopi panas di campur dingin? Enggak pernah kan, cobain deh Good Day Coolin' Coffee. Disajikan dalam bentuk panas dan ada rasa mint yang menyegarkan di dalam kopinya. Bikin hidup lo enjoy menghadapi segala sesuatu.

Good Day 3in1 CoffeeMix



Lo merasa bahwa diri lo perfect, belum kalau enggak nyobain Good Day 3in1 CoffeeMix. Good Day 3in1 CoffeeMix bakal perfect menemani aktivitas lo dalam bentuk Kopi, Gula, dan Creamernya yang nikmat.

Good Day Tiramisu Bliss & Funtastic Mocacinno



Nah, kalau yang ini khusus buat lo yang enggak suka meribetkan sesuatu. Buat lo yang enggak suka mondar-mandir ke dapur untuk bikin kopi, ada Good Day Tiramisu Bliss & Funtastic Mocacinno dalam bentuk botol kecil. Praktis bisa dibawa kemana-mana dan diminum kapan saja. Enggak ribet kan, enggak.  
...

Itulah beberapa produk kopi dari Good Day. Buat lo pecinta dan penggila kopi, tentukan sendiri kopi Good Day mana yang jadi favorit lo. Lo juga bisa juga bikin resep lo sendiri dengan memakai produk Good Day dicampur dengan bahan makanan lainnya. 

Selain kopi nya yang enak, yang gue suka dari Good Day adalah adanya sisi kreatif didalamnya. Baik itu dari segi rasa, design website, dan iklannya. 

Website Good Day

Iklan Good Day yang bikin gue ngakak

Pastinya Good Day memang mengerti banget buat anak muda.. Pokoknya, Kopi instan & cappuccino Good Day, kopi gaul paling enak yang bikin lo semakin produktif dan kreatif.

Masih nggak percaya? nih liat video gue..


Yuk, Mari ngopi!

10 comments :

  1. Uyeaaah, semoga menang, mad!

    Gue suka nya sama good day Chococinno, Cappucinno nya juga nggak kalah enak tapi :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Amin! thanks kev!

      Kalau gue suka semua, apalagi kalau dikasih gratis. Yang penting kopi! :))

      Delete
  2. semoga menang jonnn...
    good day yang sering sih kapucinooo xD

    ReplyDelete
  3. gua doain menang trus dapat stock kopi good day seumur hidup.. bagiin gua carebian nut nya yaa... favorit gue juga itu,,, hahaaa

    ReplyDelete
  4. Semoga menang brooh.. Yang coolin' tuh pas bener.. Mantabb !

    ReplyDelete
  5. eh eh sumpah itu foto supermannya!! gak nahan bo asleee... kemampuan photoshopmu ituloh... Madz :')
    cool pict!

    ReplyDelete

Setelah membaca, alangkah baiknya meninggalkan komentar. Karena komentar adalah sebuah apresiasi untuk penulis blog. Diharapkan komentar tidak mengandung spam dan kata-kata yang tidak pantas.

Terima Kasih.