Thursday, October 20, 2011

Mimpi yang malang, IP pun melayang

Kemarin awalnya gue sempat bermimpi bertemu dengan seorang cewek cakep. Ceritanya begini, waktu itu ada seorang cewek cakep gak bisa pulang karena hujan. Datanglah seorang cowok ganteng (gue) yang membawa payung. Sang cowok (gue) menawarkan payung itu ke dia. 
Cowok ganteng (gue): Hei, nih ada payung (sok kenal sok deket)
Cewek cakep: Eh, enngg..beneran nih? Trus kamu pulang pakai apa?
Cowok ganteng (gue): gak apa2 kok, lagian aku bawa payung cadangan. (Kelihatan bohong demi pengorbanan).
Cewek cakep: Beneran nih?
Cowok ganteng (gue): Yo'i (gaya keren sambil unjuk gigi).
Cewek cakep: Thanks ya (sambil berlari pulang...)

Si cowok pun melupakan sesuatu. Ya, itu memang penyakitnya jika udah ngobrol2 ama cewek yang belum di kenal. Penyakit itu bernama FORGET INTRODUCTION. FORGET INTRODUCTION atau dalam bahasa indonesianya, lupa perkenalan. Biasanya penyakit ini timbul pada cowok yang sering kelupaan perkenalkan diri dan meminta nomer hape atau PIN BB si Cewek. 

Namun, si cowok pun mengejar si cewek yang udah berjalan jauh untuk meminta nomer hape nya. Dan insiden kecelakaan pun terjadi. Si cowok mengalami kecelakaan di tabrak bus hingga badannya buyar. lalu, dia mendengar suara seperti malaikat saat detik2 pengambilan arwahnya. malaikat itu berteriak seolah ingin dia bangkit lagi dari kematiannya.

Malaikat: Banguuunnnn! Banguuuunnnnn!

Dan seketika si cowok pun bangun...dan gak sadar itu suara emak yang lagi ngebangunin gue.

Emak: Banguunn bangunnnn! hari ini mau ngontrak mata kuliah kan! Cepetan bangun! (suara emak gue yang terdengar lebih lantang dari pada orang memakai TOA).

Yap, setelah gue bangun dari mimpi tersebut, gue pun pergi ke kampus untuk mengontrak mata kuliah semester 3. Seperti biasanya, gue selalu bermimpi buruk ketika mau melihat hasil IP semester. Gue gak tau apakah mimpi tadi berpengaruh pada IP semester gue nanti. Dengan rasa deg2an, gue pun mulai mengontrak mata kuliah.

Sebelumnya, Gue bukannya gak tau malu, tapi gue memang bener2 gak punya malu untuk menceritakan ini ke blog untuk dipublikasian. hanya gara2 sebuah pertanyaan yang di lontarkan readers blog gue.
Tolong! gue kena keroyok :'(
 Ngebet banget.. -_-"
Padahal gue udah memakai akhiran ini di postingan sebelumnya.
 JANGAN TANYA IP SEMESTER GUE!

Gue juga bersyukur atas komentar kalian ini. Akhirnya gue bisa menemukan inspirasi memposting blog.

Aniway, dengan rasa deg2an yang setengah mampus. akhirnya gue diperbolehkan mengontrak matakuliah sebanyak 18 SKS dari 20 SKS!!!! APAAAAA 18 SKS!!! #Shock. Its okay, makul gue di semester 3 gak lengkap. karena ada 2 SKS lagi yang ketinggalan. Gue pun mempunyai firasat, pasti IP gue jatuh banget dari yang sebelumnya. Gue check, ternyata IP gue 3,90!!!!!! #Digampar. gak ding, IP gue 2 koma an.
Gue pun merasa lemas dan kejang2 di tempat. IP gue jatuh banget dari yang sebelumnya. Sebelumnya IP gue 3 koma trus ke 2 koma dan tinggal nunggu IP semester depan mungkin 1 koma. Itu benar2 cantik, secara IP gue ber-urutan 3,2,1 #Digampar. Gue mungkin bakal punya rencana jika IP gue benar2 1 koma nantinya. Yaitu gue bakal bikin komunitas di kampus bernama NASAKOM (NAsib Sial mAhasiwa KOMputer) dan di setujui oleh rektor dan dekan kampus.
"Berikan aku 10 mahasiswa nasakom, maka aku akan menghancurkan bumi ini"
Yap, bagi kalian yang mau daftar dalam komunitas ini silahkan kirim data kalian ke email gue ya. syaratnya Standar IP 1,0 dan merupakan mahasiswa komputer. Ditunggu ya!

Ps: Sory, kali ini gue ngepost dengan badmood tingkat akut.

39 comments :

  1. FORGOT INTRODUCTION?!!! bang mamad astaganaga itu salah banget =_=

    Well, ga salah sih bang mamad lupa kenalan. Toh bagus juga si cewek lepas dari jeratan maut. :p

    Yang salah itu...
    Penggunaan istilahnya =_=

    Yang bener itu:
    - Forget the Introduction
    - Forgotten Introduction

    =_=

    ReplyDelete
  2. (Wakwakwak)
    Itulah bagian hidup dari mahasiswa madz !
    Gak ada yang salah sama IP lo kok,yang salah cuma lo yang males belajar
    #eh gue ngedukung apa ngehujat nih

    Yah intinya semangat aja madz !
    WAkakak tambah rajin deh :D Bahaya tuh angka 2 apalagi 1 ! Bisa-bisa jadi MABA terusss ^^

    Ganbatteeeeee

    ReplyDelete
  3. *mendarat dengan cantik ke kotak komentar*

    eee... ehm... itu gak beneran kejang2 kan??
    NASAKOM nomer 4nya kok... akakakaka =))

    ReplyDelete
  4. kalo bang madz IPnya bobrok, berarti senasib ama gw yang nilai UTSnya jebol -_-"

    ReplyDelete
  5. @Stevanus: Sengaja dat, anggap aja Typo #Digampar

    @Uchank: makasih chank :)

    @Ririz: Gak kejang2. cuma pingsan sebentar -__-"

    @Fathan: Huahaha...gabung ke komunitas NASAKOM aja.

    @RyanF: -___-"

    ReplyDelete
  6. he he, nasakom,nasib satu koma... Biar 1 koma tapi berkualitas ha ha

    ReplyDelete
  7. haaaa amit-amiit... *getok2 meja* kaga mau gabung sumpah... ulangi
    KAGA MAU GABUNG, SUUEEEER.. #takut_Kualat

    hehehe
    *manas-manasin*
    yg tabah mad... :P

    ReplyDelete
  8. Ngakak mad...
    hahahahahha...
    smoga gue gak gabung kesana...
    sekali lagi... huahahahahhaha...

    yang tabah mad...

    ReplyDelete
  9. Hahahaha... oh jadi IPnya dua komaan...
    Akuu jugaaa segituuu *nangis*
    Kayaknya aku lebih menyedihkan kok mas. Cupcupcup.
    Aku cuma bisa ambil 18 sks, sedangkan yang kuambil 15 sks. :((

    ReplyDelete
  10. Kampret! ini komentnya banyak yang ngetawain gue. :'(

    ReplyDelete
  11. Bang Madz,
    Mau nanyak. IPnya berapa? #KemudianDigampar #SelamanyaDigampar

    ReplyDelete
  12. hahahaah ngakak kejungkel2 deh bacanya hihihi

    ReplyDelete
  13. ya ampuuunnn baaaang,,,jgn sedih,,,IP ane jg pernah terjun bebas,,,lbih bebas dr penerjun payung :))
    itu seni boy hahahha....

    betewe,,,itu payungnya dibalikin kga????????

    ReplyDelete
  14. tetap semangat! biar bagaimanapun, IP 1 lebih baik dari nol koma :D

    ReplyDelete
  15. hahaha.. tak usah putus asa. masih ada semester depan. IP terendah saya mentok pas 3,00 XD spirit aja ^^

    ReplyDelete
  16. (Yang penting mah IP komulatif, Madz. Semangka!!!!!!!!!!!!!!)

    ReplyDelete
  17. (oyuaa.. jadi inget pas semester satu IP ane 3,8! paling tinggi sekelas dong. ternyata ada satu mata kuliah yang belum ada nilainya alias gagal ngulang. untung bisa diatasi. dan akhirnya IP ane 3,5 wkwkwk. sekian Y_Y)

    ReplyDelete
  18. nyantai mad, gue aja lupa IPK gue berapa. *mendadak amnesia*

    ReplyDelete
  19. santai nak.
    semester 3 si masih awal.
    masih banyak waktu buat mengejar ketertinggalan
    *sok bijak

    ReplyDelete
  20. IP tuh apa? aku taunya IP address~

    ReplyDelete
  21. Nasakom.. Keren cuy..
    ak daftar lah..

    ReplyDelete
  22. yang sabar madz... semester kan masih banyak.. masih ada kesempatan memperbaiki. hehehe....

    ReplyDelete
  23. moga kedepannya lebih baik yaa.. moga entar IP nya 100 *emang ada--"*

    ReplyDelete
  24. Wuehehe biasanya pura2 pinjamin payung biar bs kenalan. Lha ini kok malah lp kenalan.
    Semangat yak

    ReplyDelete
  25. huahahaha.... dah deket sumpah pemuda jadi cinta yang 'Satu' yaaa

    ReplyDelete
  26. gue aja lupa kapan terakhir kali ngambil IP

    ReplyDelete
  27. Kunjungan pertama nih...
    salam kenal :D

    ReplyDelete
  28. knapa sih pilihan reactionsnya gak ada option bilang "bikin muntah?"
    mhahahahah
    *kaboooooooooooooorr*

    ReplyDelete
  29. gokil banget! :D
    sayang aja dapet IPnya bukan mimpi. yahh gapapalah IP kali ini jebol, toh masih ada semester depan dan depannya lagi buat memperbaiki! Hahaha

    ReplyDelete
  30. post yang ini lucu . tetep semangat ya kak ^^
    do'ain aku dapet IP bagus smt 1 ini :)) aamiin..

    ReplyDelete
  31. Post yang keren Baca gk bosen bosen gua

    ReplyDelete
  32. Ikutaaaaannnnnnn....!!!!
    Hahahaha,,, btw aku cewek nasakom... Sedih banget nih ga ada temennya....

    ReplyDelete

Setelah membaca, alangkah baiknya meninggalkan komentar. Karena komentar adalah sebuah apresiasi untuk penulis blog. Diharapkan komentar tidak mengandung spam dan kata-kata yang tidak pantas.

Terima Kasih.