Thursday, October 13, 2011

300 : The Leonidas activities

Dari judulnya di atas, lu bakal mengira bahwa ada film 300 seri ke 2. Ntah mungkin si leonidas melanjutkan perangnya di tanah surga bersama arwah2 prajurit melawan pasukan dari neraka. Its so konyol. 

Aniway, 300 adalah jumlah followers blog gue saat ini. Di mulai dari awal gue ngeblog pada januari tahun 2011, Blog gue sepi dari para readers maupun followers. Gue baru sadar, orang yang mengharapkan jumlah followers tidak ada apa2nya di banding mengharapkan jumlah readers blog lo. Followers banyak, cuma gak ada yang baca itu bagaikan sayur tanpa garam. Walau 300an itu tidak banyak bagi kalian, gue tetep bersyukur dengan adanya teman2 yang mau baca2 postingan blog gue dan terus berkarya di blog. BRAVO! DEMI BAPA HERCULES! #KorbanFilm

Btw, di bulan oktober merupakan hari kesibukan gue. Salah satunya gue memberanikan diri untuk melamar pekerjaan di stasiun radio untuk menjadi announcer. Dengan bermodalkan wajah ganteng, suara afgan (afgan keselek), dan nyali seperti orang terkena penyakit ayan. I am very very Nervous (dan akhirnya gue di tolak)

Tidak hanya itu, gue pun disibukkan dengan kegiatan bermusik gue dalam sebuah acara. Nama bandnya ENGORGE EMBRACITY. serem kan? emang, musiknya juga serem.
Gue juga berkarya dalam sebuah proyek dengan teman2 gue. Mereka mempunyai masing2 keahlian dalam menggambar. Mereka adalah Muhammad nasihin, Ririz noorahmi, dan adiyatma (MARS).Nih karya2 mereka: (Klik Lanjut Mad!)

1. By muhammad nasihin (anas / nanas)
2. By Ririz

3. By Adiyatma
4. By Ahmad Firdaus (Gue)

Pokoknya tunggu aja deh cerita2 kocak n seru dari MARS ini.

Hoaammm! akhirnya gue sedang menikmati masa2 liburan semester (jangan tanya IP semester gue!) . Buat yang kuliah, met belajar aja ya hihihih   Thanks ya yang udah baca2 n koment blog gue. *Kiss

32 comments :

  1. waaah udah 300 follower ya. semoga makin semangat menulis ya. teruslah berkarya. :)

    IP kamu berapa? :D

    ReplyDelete
  2. kereeennn banget bang...semoga saya juga bisa nyelesaiin karya ane heheh
    keep blogging -_____-

    ReplyDelete
  3. huwow...
    karya anak-anak MARS keren

    ReplyDelete
  4. @chilfia: gak baca ya? jangan tanya2 IP gue -__-"

    @all makasih yah~ #KissHug~

    ReplyDelete
  5. LOL... sempet2nya perang malah ngecek blog :D

    ReplyDelete
  6. jah, aku kirain tadi ngebahas film 300.. ternyata ckckck..
    btw,kocak lo mad, jaman perang sudah ngeblog aje.. :p

    ReplyDelete
  7. saya perlu setahun lebih buat dapetin 300 follower blog. tp kamu dapat yg lebih cepet. gambarnya lucu2 deh. meoong hahaha...

    ReplyDelete
  8. Gambar2nya keren sob. :)

    saya udah follow tuh, nambahin lagi deh followersnya. :D

    ReplyDelete
  9. congrats bang madz, semoga blognya tambah jaya deh, and tetep jadi "Sesuatu" di hati para readers :)

    ReplyDelete
  10. kewl!! jilbab aku terbaaaang wkwkwk
    hmm.. err... itu tahi lalatnya ga nahan yah :P

    anyway, selamaaaat!! barusan aku liat udah ada 314 followers (salah satunya aku)

    ReplyDelete
  11. asik, gue selalu jadi tokoh ganteng B)

    ReplyDelete
  12. Keren amat tuh komik strip nya...
    Jadi iri... tapi tangan saya gak punya kemampuan buat ngambar...
    jadi penggemar aja deh ya...

    ReplyDelete
  13. Mantep bang madz, lanjut !!

    ReplyDelete
  14. Wihiii...selamat ya udah 300'an followers :D
    Hebat deh, blog gue aja gak nyampe segitu :D
    Oh..ya, gambarnya mantap2 ya, lucuuu :D

    ReplyDelete
  15. gambar leonidas nya keren,
    yang gambar nya nasihin juga bagus..
    pokoknya keren semua deh :)

    ReplyDelete
  16. hahaha
    cie udah 300 aje..
    gw dulu dapet banyak followers gara2 video bencong ngegodain gw kesebar zzzz

    ReplyDelete
  17. blognya baguuuuuuuuusssssss
    mau kaya gituuuuuuuuuuuu
    *ngudek2 tanah dipjokan*

    ReplyDelete
  18. Bagus gambar-gambarnya sob..follow sini juga yah

    ReplyDelete
  19. IP semesternya berapa emang?
    Waah keren udah 300. Aku masih 14 huehehe~

    ReplyDelete
  20. mau tetep nanya...
    emang IP nya berapa?? hahahah...
    serius, itu karya nya bagus-bagus banget. kapan gue bisa bikin....*sigh*

    ReplyDelete
  21. keren banget neh . .boleh donk ikutan

    ReplyDelete
  22. bagi dikit kali mad followers lo,gue baru 92 wakaka :)) keren leonidasnnya mad \m/

    ReplyDelete
  23. Indeks Prestasimu brp Madz :D #kabuuuuuuuuuuuuuuurrrrrr

    asik bgt sih yg lg lbur,,,ane brasa lg kerja rodi neh :((((((

    ReplyDelete
  24. bener bgt bro..
    followers banyak tapi readers sedikit bagai bau tanpa sampah.. eh salah,. mksud gue, bagai sayur tanpa garam.. :P

    slamat yak yg udah dpt 300 followers.

    IP ny brpa? mo nnya IP loe dong? mo bgt tau dah IP loe brp?
    :p

    ReplyDelete
  25. Cara untuk mendownload X Rumer 7.0.10 ?
    Kirimkan saya URL silakan!!!
    Ini adalah program terbaik untuk massa posting di forum ! XRumer dapat mematahkan sebagian besar jenis captchas !

    ReplyDelete
  26. Saya ingin mendownload XRumer 7.0.10 Elite?
    Kirimkan saya URL silakan!!!
    Ini adalah program terbaik untuk massa posting di forum ! XRumer dapat mematahkan sebagian besar jenis captchas !

    ReplyDelete

Setelah membaca, alangkah baiknya meninggalkan komentar. Karena komentar adalah sebuah apresiasi untuk penulis blog. Diharapkan komentar tidak mengandung spam dan kata-kata yang tidak pantas.

Terima Kasih.