Monday, May 16, 2011

Kenangan itu adalah PUTIH ABU-ABU

Mumpung hari ini di wilayah jambi dan sekitarnya sedang diadakan pengumuman hasil kelulusan UN tahun ini...gw jadi teringat, blog gw gak ada gw bahas tentang gw di masa putih abu2 dulu..hehehe..dan ini menjadi postingan yang bagus untuk blog gw...sebelumnya mari kita baca perbedaan gw sekarang dengan waktu SMA dulu..cekidot!
  • Dulu waktu zaman2nya film realita cinta dan Rock n roll..gw mulai merasakan kebelaguan gw di sekolah dulu..apa lagi adegannya si vino...hahahaha...pingin buat rambut kek emo2an gak boleh ama ortu hiks :'-(
  • Tw gak, di sma ini gw pengalaman di tampar cewek...gak percaya tanya ama si DIA :-) 
  • SMA kata orang zaman2nya matang....nah disinilah dimulainya gw melakukan surga dunia (tw sendirilah apa) hahaha..
  • Di SMA juga gw baru mengenal potoshop :-) 
  • Yang pasti jerawat gw belum tumbuh...tentunya ganteng n mulus...hahaha tapi sayang ngejomblo... :'-(
Cukup ciri2 gw secara lisan..nah, ini gw beri secara fisik (berupa foto) maaf klo narsis :P
eaaaaa....mari beralay2 wkwkwk :P








Yang ini Pas Perpisahan :D 
BERSAMA TEMAN2 eaaaaaaaaa
KELULUSAN
Cukup sekian deh foto2 gw...takut berat bandwith blog gw :D  Sekolah itu kita mikirnya "capeklah,...Maleslah ngerjai PR" tapi lo bakal ngerasain kebahagian itu setelah lulus sekolah....
Nah, disini permainan baru lo bakal di mulai...lo di uji biar gak ababil lagi...dengan bertanding argumentasi,..dan saling berpendapat seperti bapak2 politik yg ada di TIPI..hehehe..
 
yaitu di bangku kuliah...lo gak bakal lagi diocehin ama guru...karena lo sendiri udah dianggap dewasa..alhasil lo merokok di dpan dosen pun gak bakal masuk BP...hahahaa...Tapi, manfaatlah tugas lo sebgai pelajar sebaik2nya..agar mendapat kebahagian nantinya :-)

7 comments :

  1. hahaha..
    situ narsis bener yuaa, saya sampai kaget liat tingkah situ, xixixi..

    ReplyDelete
  2. yang pas perpisahan itu lu lagi nahan boker mat ?
    hahaha

    ReplyDelete
  3. ane udah lupa rasanya jadi anak SMA gan.... ah.... lama sekali rasanya :(

    ReplyDelete
  4. @pipit: Tapi suka kan??? #eeaaaa

    @Farid: hahahaha,..itu sungguh berekspresi om :P

    @yulian: jiahahaha..udah umur 50 tahun yee skg? wkakakak

    ReplyDelete
  5. narsis amat lu mat, pantes susah dapet cewe #kaburrrrr

    ReplyDelete
  6. @irvina: wuahahahha,...gak narsis gak terkenal pin :P

    ReplyDelete

Setelah membaca, alangkah baiknya meninggalkan komentar. Karena komentar adalah sebuah apresiasi untuk penulis blog. Diharapkan komentar tidak mengandung spam dan kata-kata yang tidak pantas.

Terima Kasih.