Wednesday, November 27, 2013

Aku Maunya Kita Temenan Aja~


Ceritanya kemaren gue menangin lomba blog yang diadain di regional kota gue. Alhamdulillah, gue diberi keberkahan sama Tuhan. Namanya manusia, dimana ada kesenangan disitu ada pula kesedihannya. Iya, gue sedih. Walau gue menang lomba, tetapi tentang kehidupan cinta gue ngenes.

Buat kalian yang cowok, pernah nggak sih kalian ngerasain yang namanya "FRIENDZONE"? yang pasti Friendzone bukan tempat bermain di sebuah mall yang disebut Timezone. Gue sendiri jujur udah mengalami kejadian ini berkali-kali. Kalau ngomong soal cinta, jangan ngandelin gue, deh. Ada cewek yang gue tembak, ujung-ujungnya malah marah-marah ke gue kalau gue nggak pantes buat dia. Untungnya, yang terakhir nolak dan ngajak temanan secara baik-baik. 

So, dari pengalaman kayak begini adalah gerbang gue untuk bangkit mencari cinta yang sebenarnya.

"Sok Tegar lo, mad!"

Nah, untuk menutupin rasa sakit hati gue, biasanya gue curhat di blog (kayak postingan ini) sama nyanyi-nyanyi bikin lagu sendiri tentang kejadian yang pernah gue alami. Dari pada galau nggak jelas, mending berkarya. Iya nggak, guys? Bener!

Dan ini ada salah satu lagu fenomenal di dunia yang akan berdampak ngetop di radio-radio se-nusantara. Coba dengerin, deh.


Kalau boleh, follow juga akun soundcloudnya..

Lirik...

Saat pertama kita berjumpa, disebuah mall Jakarta.
Di FX Senayan kita berjumpa, kau manis sekali.

Aku tak sanggup, menahan perasaan ini..
Jadinya, aku memutuskan nembak kamu...

Reff: 
Nyatanya aku ditolak kamu. 
Katamu: "aku maunya kita temenan aja.."

Maaf ya, kalau suara gue PALES dan (agak) mirip bencong taman lawang. Namanya juga nggak bakat nyanyi. Yang penting, menghibur aja udah cukup. Alhamdulillah.

Caution!
Oh ya, buat yang blogger, rencananya bulan depan gue mau adain lomba blog. Hadiahnya lumayan dan hasil dari menang lomba kemaren. Jadi, di blog ini gue nggak hanya mosting dan kalian baca aja. Gue pengen pembaca gue dapet hasil. Makanya gue adain lomba blog disini. 

Jadi, stay in terus ya di blog ini..

Bye!
"Sesungguhnya Friendzone adalah jawaban dimana cewek masih mau deket sama kita. Walau bukan untuk pacaran.." - Amir (Tukang Sate)

13 comments :

  1. yang sabar ya... Friendzone kan masih tetep bisa ngasih perhatian sama si dia. Lombanya apaan ne???

    ReplyDelete
  2. Sabar bang sabar, ini baru awal pling bsok bsok juga di gituin lagi. Damai bang. Damai hehehe

    ReplyDelete
  3. Sabar mad, terkadang sabar itu bikin kita sadar siapa diri kita.
    Galau juga bagus untuk melahirkan ide-ide baru, yang bisa lo gunain untuk judul posting berikutnya sampe 3 tahun kemudian..

    ReplyDelete
  4. Cuhiyeee lelaki sejati yang menepati janjinya :v

    ReplyDelete
  5. cowok bisa sedih juga ya kalo cintanya ditolak....., kirain cewwk doank yang bisa sedih......ahahaaa....

    ReplyDelete
  6. sabar bang, udah takdir kali di tolak mulu. haha. peace^^v

    ReplyDelete
  7. Saya baru saja mendengar suara anda. Sepertinya tipikal suara anda sedang ramai di pasaran. Bagaimana kalau kita kerja sama?

    HAHAHAHAHAHAHAHAHAHA :D

    Lo kena prenjon? Hahaha gue juga pernah Hahahaha

    ReplyDelete
  8. haduh friendzone.. susah euy kalau yang satu ini :D

    ReplyDelete
  9. Haduh.. Mending frirndzone, ini "jangan ganggu aku lagi" huft *curhat*

    ReplyDelete
  10. itu suara terkahirnya kayak bencong dicekik gigolo bang :|

    ReplyDelete
  11. yang tabah aje :D
    itu lombanya beneran gak :D,

    ReplyDelete
  12. mad... mad... musisi gagal lo mad.. *tossh* *pleek*

    ReplyDelete

Setelah membaca, alangkah baiknya meninggalkan komentar. Karena komentar adalah sebuah apresiasi untuk penulis blog. Diharapkan komentar tidak mengandung spam dan kata-kata yang tidak pantas.

Terima Kasih.