Wednesday, December 7, 2011

Disaat gue lagi keren2nya (Ganteng-an)

Kemaren gue sempat galau karena gak tau mau posting apaan di blog. tiba2 gue sendiri iseng gitu mau nyari foto buat bahan tugas. Gak sengaja, disana gue ngeliat foto2 gue mulai dari masa kecil hingga SMA lagi ganteng2nya. Gue sempat kaget, kenapa tuh foto berurutan usia dengan pose yang sama. Yap, gue memutuskan ini buat nulis di blog karena ini foto semasa gue lagi keren2nya dan ganteng2nya.

Gue juga kaget pas ngeliat wajah gue sekarang di banding dengan waktu dulu. Tingkat kegantengan gue sempat menurun di banding yang lalu. namun, itu bukan berarti gue sekarang jelek. Hanya saja sedikit menurun. Sempat ngakak juga sewaktu ngeliat foto2 gue zaman SD rambut gue masih botak2nya. So, mari lihat aja Face gue dari masa ke masa.
Jangan tutup mata woi!  
Wajah "GANTENG" gue!
1. TK
Sory agak kabur, soalnya motret ulang pkek kamera ponsel. Walau kabur kegantengan gue masih keliatan kan? apa lagi klo jernih. Yap, ini foto gue pas TK. Gak nyangka klo gue dulu se-IMUT ini. Pas gue bandingin ama wajah gue skg, wajah skg keliatan berbeda jauh banget!.

2. SD
Dimulailah gue menginjak SD. Gue ingat disini sewaktu gue selalu di ajarin perkalian dan pembagian. Wajah gue yang masih normal dan masih pendiam alias CULUN. Gue disini sering banget nangis juga alias cengeng. yap, masa2 dimana gue mengenal yang namanya lingkup pergaulan. 

3. SMP
Mulai udah punya banyak temen di sekolah dan ngebet buat mencari pacar. gue gak tahu, pas masa inilah kejombloan ampe sekarang di mulai. Disini juga gue sering di tolak cewek hingga pernah di tabok cewek juga. #Damnfact

4. SMA
Gue gak terima terhadap apa yang gue lakuin di SMP. yap, gue mulai ngerubah penampilan gue yang justru gue terlihat seperti orang stress. pas ngeliat foto ini, gue bertanya "Kapan gue jadi anak buah gangster ya?" hmm...

5. Kuliah
*No Pic*

Gue gak tahu kenapa pas kuliah seganteng ini.

Yap itulah face2 gue dari masa ke masa. Pingin rasanya kembali seperti dulu, apa lagi pas SMA. klo bisa sih, nasib gue juga berubah lah, gak mau ngejomblo. Oh ya, gue punya satu pesan nih buat pembaca dan temen2 gue sekalian.

Jika kalian koment postingan ini, jangan lupa ya nilai foto2 gue ini. Lu boleh koment apa lah soal foto gue ini, namun jangan lupa cantumin salah satu syarat sunnahnya. Contoh: "MAD, FOTO LU GANTENG BANGET SUMPAH!" 
syaratnya:
Foto 1: A 
Foto 2: B 
Foto 3: A 
Foto 4: A

Berikut huruf menurut grade nya: 
A = GANTENG
B = LUMAYAN
C = PAS2AN
D = KURANG
E = JELEK. 

39 comments :

  1. Sebelum yg kuliah ada.... no penilaian =P>

    ReplyDelete
  2. "MAD, FOTO LU GANTENG BANGET SUMPAH!"

    Foto 1: A = Imut
    Foto 2: C = Culun
    Foto 3:
    Foto 4: A = Ganteng



    *membuat orang bahagia, dapat pahala, kan?

    ReplyDelete
  3. ABCD
    Silakan tebak urutannya dari atas ke bawah atau bawah ke atas, hahaha

    Peaceeee

    ReplyDelete
  4. comment deh..

    Foto 1: A
    Foto 2: B
    Foto 3: C
    Foto 4: C

    ReplyDelete
  5. emm emmm eng~

    1 : I (imut)
    2 : B
    3 : C
    4 : C

    :)

    ReplyDelete
  6. jujur ya,
    foto 1: A
    foto 2: C
    foto 3: C
    foto 4: B
    :D

    ReplyDelete
  7. wuiiih... Keren nih kalo di jadiin pr estafet bang, gue bakal mosting yang kayak gini... Btw nilainya

    1. B
    2. C
    3. C
    4. B

    ReplyDelete
  8. nggak tau harus mengeluarkan kalimat apa hehehe

    ReplyDelete
  9. gue akui loe memang ganteng Mad..

    ganteng (gangguan telinga) huahhaha

    ReplyDelete
  10. ngakak ngeliat muka lo bang yg TK, unyuuu maksimal

    ReplyDelete
  11. cuman bisa bilang... unyu unyu deh

    ReplyDelete
  12. Foto lu yg no 2 gw kasih A deh

    Yg SMA?? Gak ada kriteria ganteng preman gt? hahaha

    ReplyDelete
  13. Sesuai alfabet deh aku nilai fotonya, A B C D E <-- E nya utk kuliah hahaha ^_^v

    ReplyDelete
  14. komen ah
    foto 1 : A
    foto 2 : C
    foto 3 : C
    foto 4 : B
    foto 5 : A++ (gila yang pas kuliah ganteng bangeeettt) -___-"

    ReplyDelete
  15. gue suka foto lu yang pas SMA
    coment gue
    1 : B
    2 : E
    3 : C
    4 : A

    dibaca berurutan #BECA *mainkata

    ReplyDelete
  16. gantengnya gak ketulungan!!!
    sangkin gantengnya, sampek gak ada yang mau nolongin. ketakutan kali ya?

    ReplyDelete
  17. Begimane yeee komennyah...

    1. A
    2. A
    3. A
    4. A

    semoga lo kagak jomblo lagi...
    gue kasih A semua... biar kegantengan lo gak ilang... *muntah*

    ReplyDelete
  18. Foto 1: A+
    Foto 2: B
    Foto 3: B
    Foto 4: B-

    hihihihhi gak ada yg C kok bang :D

    ReplyDelete
  19. tampang pas kuliahnya gimana ya? hhahahaaa :D

    *ngebayangin Udin Sedunia sama Brad Pitt*

    hhahaaaapish ah ^^v

    ReplyDelete
  20. Nunggu yang kuliahnye dulu deh ahh :p

    ReplyDelete
  21. Kenapa yang kuliah nggak ada fotonya ?? Gua ga mau jawab kalau yang masa kuliah belom di upload fotonya ! #maksa

    ReplyDelete
  22. muka lo jaman SMA kok nyolot amat mad -__-

    ReplyDelete
  23. MAD, FOTO LU GANTENG BANGET (BO'ONG)!"
    syaratnya:
    Foto 1: A
    Foto 2: B
    Foto 3: c
    Foto 4: D

    hahah.. terjadi penurunan kualitas karena faktor penuaan dini kayaknya.
    peace

    ReplyDelete
  24. semakin tua semakin luntur ya bang wkwk noda di bajunya #ea

    ReplyDelete
  25. 1 = B
    2 = C
    3 = B
    4 = A
    5 = ABCD :3

    sesungguhnya mata saya langsung buta setelah ngeliat foto2 abang :/

    ReplyDelete
  26. wahhhh,, keren banget postingannya.. kok bisa kepikiran sih mau post yg beginian?'

    ReplyDelete
  27. wuih, ka mamad pas SMA ganteng ya? nilai nya AAA deh :p
    tapi kalo sekarang nya mah ..... *hening*

    ReplyDelete
  28. Rate nya cuma sampe E mat? Nggak boleh F yak?
    *dzig*

    ReplyDelete
  29. 1= Z
    2= X
    3= Z
    4= X
    hahahah, :) just kidd ...
    #ngakak
    http://gapekamania.blogspot.com/

    ReplyDelete
  30. Hihihi,,.. photo kuliah'nya knp no pic mas,,, hihi..!! :)

    Nice blog,..
    eeh,.. ajarin say dong mas bikin desain template kayak gini,.. !!

    Jd kepincut,.. :)

    ReplyDelete

Setelah membaca, alangkah baiknya meninggalkan komentar. Karena komentar adalah sebuah apresiasi untuk penulis blog. Diharapkan komentar tidak mengandung spam dan kata-kata yang tidak pantas.

Terima Kasih.