Monday, July 25, 2011

Ini Inspirator Gue, Siapa Inspirator Lo?

Sebelumnya gue mau bilang, Setiap orang pasti mempunyai rasa sifat FANS, PENGGEMAR, PENGAGUM, kepada seseorang yang disukainya ataupun dicintainya. Nah, gue sendiri sih klo fans ama sesorang itu banyak.

Tapi, Lain FANS lain juga yang namanya Inspirator. Kita menginspirasi seseorang beda juga dengan maksud untuk meniru ataupun mencontek gaya di bidangnya.Yang kita ambil dari sang Inspirator itu ialah: Bagaimana sih perjuangan sang inspirator itu untuk mencapai kesuksesan di bidangnya? dan Apa sih kata2 (quote) yang bisa kita ambil dari sang inspirator untuk memotivasi diri kita sendiri?.

Mad, lu dapat niat nulis ttg siapa inspirator lu ini dari mana?
"Niat gue lah, karena gue punya inspirator!" 

Sebagai manusia yang kurang normal nya tujuan hidup. Tentu kita membutuh kan siapa sih inspirator kita. Emang sih kita gak perlu ngeliat orang yang sudah sukses...seperti kata bg alitt berikut ini:
Emang keren dah (kata2nya) bg alitt ini. Sewaktu di tweet tentang bagaimana perjuangannya dalam menerbitkan bkunya yang berjudul SHITLICIOUS.  Banyak kata2 bagus untuk di RETWEET. 

"Nah waktunya gue mau ngasih tau nih, siapa sih sang inspirator gue??? Mari kita saksikan!"
Dalam Bidang Tulis Menulis (writing)
1. Raditya Dika
Gue kenal sosok Radit ini (bukan dari blognya ataupun Bukunya) awalnya gue gak sengaja main2 ke Cinema 21 karena gak sengaja lihat di list Film ada gambar sesosok Pria dengan bertuliskan ORANG GILA yang tertuju kepada sang pria itu. Judul FIlmnya juga unik "KAMBING JANTAN" (sebuah film mahasiswa salah jurusan).Karena Filmnya kocak gue mikir pasti si radit ini pelawak. Yang buat gue kaget, ternyata do'i berawal dari seorang blogger. Dia Juga PENULIS.

2. Alit Susanto
(Maaf ya bg, Fotonya ane ambil yang ini biar gagah :P)
Yah, gue kenal bg alit melalui Twitter. Bio n tweetnya yang bikin gue cekakak cekikik apa lagi dia menjuluki dirinya sebagai MAHASISWA ABADI (sampe skg). Saking gue sering2 lihat Do'i melalui twitter, gue gak sadar ternyata si do'i juga Penulis. Judul bukunya SHITLICIOUS. Bukunya juga gak kalah kocak ama si radit :).
Bidang Blogging
1. Irvina Lioni
Sebelum gue kenal sama si BENA, lebih dulu gue kenal ama si irvina. awalnya gue iseng2 googling (lupa keywordnya) bertemu sebuah blog yang postingannya bagus2 n kocak bernama KANCUT BERINGAS. Pada waktu itu juga, nih blog di adain kuis yang menarik. Yaitu menggombal / menyatakan cinta kepada yang punya blog. Dan si irvina ini ternyata punya grup fb tempat gue bergabung sekarang bernama KANCUT KEBLENGER.

2. Benazio Rizky
Gue kenal namanya adalah BENAKRIBO. Awalnya gue tahu si do'i dari perbincangan member grup2 blog. Karena namanya pada saat itu asing bagi gue, lalu gue penasaran bukain blognya do'i yang beralamatkan BENABLOG.COM. Sungguh mata gue jadi cerah sewaktu berkunjung ke blognya dia. Selain posting2annya yg kocak n kreatif, juga mempunyai keahlian dalam mendesign template blog. Jujur, gue waktu itu buta bgt soal HTML2an. Karena dia, gue bisa (baca2 di FAQnya dia).

Thanks buat kalian yang telah menjadi inspirator gue. Bonus aaahh: 

20 comments :

  1. moga pertamax :D

    btw thanks ya sayang, jadi terharu *srrroooottt*

    moga pertamax :D

    ReplyDelete
  2. kok gue gak sih madz?
    hahhahha

    ^^siape lu?

    ReplyDelete
  3. Jadi intinya, blogging tuh tentang bagaimana kita meng-eksiskan diri kita ya? Ic2...

    ReplyDelete
  4. tertarik ama komennya si keven.
    mengeksiskan diri? harus kah?? menurutku konsisten aja sih. masalahnya gak semua orang menganggap blogging sebagai yang hal yang utama.. kalo musti eksis terus, mmmhh,. kasihan tanggung jawab yg lain..

    ReplyDelete
  5. Dan ternyata eh ternyata, semua orang yang sekarang kita inspirasiin itu, dulunya sama kayak kite.. Berjuang abis-abisan ampe kagak ada waktu buat ngupil sama kentut demi meraih tujuan mereka.
    Ya, mungkin ini cuma masalah jam terbang, ketekunan dan konsistensi.
    Kalo kita mau berjuang, kemon!
    .
    Nice post bang :")

    ReplyDelete
  6. bener banget di kehidupan ini pasti tiap orang punya inspiratornya masing² :)

    ReplyDelete
  7. just sayin',nggak perlu ngelakuin sesuatu yang "besar" untuk mengispirasi, sesuatu yang kecil asalkan berarti banyak pasti bikin orang terinspirasi

    ReplyDelete
  8. nggak asa orang yang langsung jadi orang :) butuh kerja keras, serta mau menerima cercaan dari orang lain .. yang penting kita bisa konsisten di dunia kita dan tetap fokus pada tujuan utama kita !

    ReplyDelete
  9. wah, ane juga pengagum raditya dika sob, semua buku n filmnya abis gue jabanin.. hahaha

    ReplyDelete
  10. nice post kak madz .
    kalo yg jadi inspirasi ngeblog aku tuh kak madz loh :O #eaaa :P

    ReplyDelete
  11. Waaahh.. itu muka gue tukang ojek banget.. anyway.. I'm honored to be in your list.. thank you... :)

    ReplyDelete
  12. wah sama tuh, bang bena kren blognya. .
    Tulisan ini jga mnarik, thanks kunjungannya. .

    ReplyDelete
  13. setiap orang emang punya inspirator masing2.. dan pastinya yang kita tiru itu perjuangan mereka salam mencapai kesuksesan, bukan yang jelek2nya :)

    ReplyDelete
  14. Wah mantap-mantap inspiratornya bang. Kalo saya pak Tung DW ama Pak Mario Teguh

    ReplyDelete
  15. kalao saya sendiri gak ada
    soale otodidak si., hehe

    ReplyDelete
  16. kalo sy :
    writing : faktabukanopini.blogspot.com
    tutorial blog : kode-blogger.blogspot.com
    design : o-om.com :D
    sekian, visitback+comment2 ny d tunggu

    ReplyDelete
  17. Inspirator membuat seseorang menjadi semangat melakukan sesuatu dalam hidupnya, termasuk blogging. Inspirator saya adalah mas doyok dan mas ichal. Memang namanya masih asing, namun dia menurut saya adalah master dari semua master yang ada. :)

    ReplyDelete
  18. inspiratornya engga jauh-jauh sama Fridi Madz..
    TAi Fridi masih belum bisa tenar kayak lu Madz
    Berjuang Frid!!

    ReplyDelete

Setelah membaca, alangkah baiknya meninggalkan komentar. Karena komentar adalah sebuah apresiasi untuk penulis blog. Diharapkan komentar tidak mengandung spam dan kata-kata yang tidak pantas.

Terima Kasih.