Tuesday, May 31, 2011

Anak Kost Dodol Dikomikin

Awalnya pingin datang ke gramedia hanya mau membeli buku2 tutorial tentang komputer/internet gitu. Cuma gak jadi lantaran ane ngeliat penampakan ini yang bikin gw gak jadi beli. JRENG JRENG!
 
Gara2 ni komik novel ane jadi terhipnotis ingin membacanya...emang sih sebenarnya nih komik para cewek...Ane Beli yang edisi 1 dan ke 2...sebenarnya sih nih komik udah tamat. Yang tamatannya pun ada di jual dan ane mau beli yang dari awal dulu biar enak baca n jalan ceritanya...oh ya, KOMIK ini ditulis oleh DEWI RIEKA dan yang buat Kartunya si K.JATY 
Inilah para penampakan yang buat madz terpesona
<------------------ om jaty, masukin dong karakter ini...mau main ke kostan mereka nih #NGAREP! 
Berikut sedikit Review dari ane

Awalnya gak mikir apa ini komik novel cocok untuk wanita ato kagak...iseng2 baca2 di gramed dulu...ehhh...isinya menarik...rada2 bocor n konyol semua kehidupan cewek disana...apa lagi ada cerita mereka ada yang ndeso mau ikut2an clubbing, sewa n coba nonton kaset BOKEP...aduuhhhh...pada gila mereka...hahahaha 

Pokoknya ni komik novel dijamin bakal membuat anak muda fresh n buat para cowok2nya bakal semiriwingggg sama tokoh2nya apa lagi si elsa, sarah, dan anti (Soulmate paling gaul di kostan) 

Selain ceritanya yang konyol ternyata ada di balik hikmah di balik kisahnya ini sprti trik2 menghemat pengeluaran dan tata cara kost yang benar hehehe...apa lagi sedih melihat episode terakhir yang katanya mereka meninggalkan kostan dan udah pada lulus kuliah "Good Bye DjokDja"  

Pokoknya ni komik n novel buatan indonesia ini recommended bagi gw

2 comments :

  1. Auwwww.. udah bisa ngebayangin gimana komiknya.. pasti bikin ser ser an.. ntaran saya beli buat bahan ejakulasi

    ReplyDelete
  2. jiaaaahh parah..inget om..kartun kartun.. -____-"

    ReplyDelete

Setelah membaca, alangkah baiknya meninggalkan komentar. Karena komentar adalah sebuah apresiasi untuk penulis blog. Diharapkan komentar tidak mengandung spam dan kata-kata yang tidak pantas.

Terima Kasih.