Wednesday, April 6, 2011

Sheila on 7 mampu membuat gw kembali ke masa SD

Malem2 gini sambil dengerin lagu sheila on 7 berjudul tunggu aku di jakarta membuat gw kembali ke kenangan gw semasa SD dahulu. Pas banget gw sekarang lagi di kuala tungkal sambil dengerin nih lagu. #apa-hubungannya-yah??? hahahaha...

Formasi lama 

Formasi sekarang 

Sheila on 7 gw kenal waktu gw SD...kira2 kelas berapa y waktu itu???`#lupa...Dan beberapa lagunya emang recommended deh dari gw meski lagunya pop. Sedikit review nih versi gw...Dari lagu2 sheila on 7 yang lama lebih bagus dari pada lagu di albumnya sekarang ini. Lagu lamanya itu terkesan mudah dikenang dan easy listening...bisa hapal meski tanpa lihat lirik...hehehe. 

oh ya, waktu SD dulu gw sering nyanyi lagu2 sheila di depan kelas #pamer hehehe. Dan gw mengenal lagu sheila on 7 dari albumnya 'Kisah klasik untuk masa depan" hmmm...heehe..#garing.

Nih Video nya (pria kesepian)

14 comments :

  1. hai Madz..
    wah sama dong,,jamannya so7 tu aku kelas 6SD,,
    sukaaaa bgt SO7 smpe skrg ;D

    ReplyDelete
  2. tentu sist...
    mari bernostalgia.....
    heheh :-)

    ReplyDelete
  3. aihh aihh... bek tu skul ini.. hahaha gue demen pada waktu itu lagu nya yg "sahabat sejatiku dengan kotak sejuta mimpi" apa ya judulnya lupa.. hahaha enakk bangett itu..

    ReplyDelete
  4. hahaha..itulah judulnya mas ucup..."sahabat sejati" hehehe :-D
    iya terdengar kembali ke suasana dahulu :-)

    ReplyDelete
  5. sama...penggemar sheila juga...
    lagu kesukaanku itu Sahabata sejati dengan hingga ujung waktu...
    salam kenal sebelumnya...

    ReplyDelete
  6. sama aku juga suka sheila on 7..
    kisah klasik untuk masa depan pasti selalu dinyanyiin pas perpisahan..
    jadi sedih bentar lagi perpisahan..
    :'(

    ReplyDelete
  7. Lagu-lagu So7 itu emg bagus dn smw punya makna d tiap liriknya. G bakalan bosan dengerin lagu-lagu mereka :)

    ReplyDelete
  8. @rumah persahabatan: wahhh,...salam kenal juga sesama penyuka sheila :-)

    @AkaneD'sila: Pas banget tuh lagu pas perpisahan...klo dinyanyikan pas waktunya dijamin bakal buat hati mewek..haha (lebay)

    @eljavier: sip, emang iya...lagu mereka tetap di kenang :-)

    ReplyDelete
  9. wuih sheila gank!!
    di jogja massa nya masih banyak banget lho! mnrtku, sejak bongkar personil ini band kurang greget..
    emg lagu yg dulu lebih yahud.. aku kecewa ma album Pejantan Tangguh, kesannya dewasa banget

    ReplyDelete
  10. @primebound: wah,..mantap...klo menurut aku sih yang agak mulai jenuh pas di albumnya yang siglenya BETAPA itu... :-)

    ReplyDelete
  11. hahaha... video di atas gokil
    itu skrg Sakti udah jadi pak ustadz, kmrn mampir di rumah ku rambutnya pendek dan jenggotan

    itu lagu sampai skrg msh gw puter klu lagi galau gara2 cinta..
    kalimat ampuhnya "Apakah diriku terlalu wibawa dan tampan untuk selali kau miliki!"

    ReplyDelete
  12. iya...si sakti katanya kan sempat umroh juga waktu itu...trus abang gw yang tinggal di padang sempat foto bareng ma si sakti...coz, si sakti mampir di warteg...hehe :-)

    ReplyDelete
  13. suka bgt SO7 !
    dari kelas 1 SD seneng bgt dengerin lagunya..
    sampe skrg ga bosen2 ...

    ReplyDelete
  14. @mawar: hehehehe...SO7 gak bakal mati...akan terus di kenang karya2nya :-)

    ReplyDelete

Setelah membaca, alangkah baiknya meninggalkan komentar. Karena komentar adalah sebuah apresiasi untuk penulis blog. Diharapkan komentar tidak mengandung spam dan kata-kata yang tidak pantas.

Terima Kasih.