Tuesday, April 12, 2011

Mereka para FEMALE yang ganas!! :-)

Yah, seperti yang lalu gw bahas tentang band2 indo yang go internasional...sekarang gw mau bahas tentang band2 indo yang di mainkan para cewek dengan aliran yang ganas lah...hehehe...

ask: "Kenapa sih madz lo tiba2 mau bahas tentang band2 yang di gaungin para cewek??? " Nah, untuk menjawab pertanyaan tersebut...karena awalnya gw main di warnet...trus gak sengaja denger lagu bergenre punk dengan suara cewek #gw-gak-tahu-nama-bandnya...disinilah gw dapat inspirasi untuk membahas tentang band2 cewek...#bukan-mata-keranjang. Mumpung gw sedikit tahu banyak tentang band2 gaungan cewek nih..yah gw bahas aja deh sekaligu sharing kepada pembaca... :-)

yap, kita langsung aja ke pokok pembahasan nih...
Klo kita lihat band2 kebanyakan klo di gaungi para cewek pasti bergenre mellow cinta2an gitu...hehehe...padahal klo di telususri ke musik2 indie kebanyakan para cewek ini justru memilih genre yang terlihat ganas yang kebanyakan dimainkan para cowok...hehee

kita langsung saja ini dia band sekaligus lagu2nya...kita mulai dari yang enak2 dulu hingga makin ganas semakin ke bawah urutannya...

HAVINHELL (jogja)

VENDETTA (jakarta)

"waitt,...kok di video vokalisnya cowok sih???" yap, Vendetta sekarang sudah memakai vokalis cowok sama dengan drummernya juga cowok...mumpung personilnya ada 4 cowok 2 cewek 2 jadi = 50:50 lah..hehehe

FRANTIC AMBER (US)

KITTIE (London)

Putrefied Beauty (Italy)

Maaf deh klo lagunya memekakan telinga para pembaca hehehehe...kan sesuai judulnya tuh...haha GANAS! wkwkwk...yah, cukup segini deh band2nya...semoga bermanfaat bagi pembaca :-)

6 comments :

  1. hehehe...harga pertamax mahal loh tante... :-P

    ReplyDelete
  2. wadoooh gileeee rocker abitch yeee!

    kalo band mainstreem nya sih, gue demennya sama Kotak, kalo indie gue suka sama CUTS apalagi lagu BERINGASnya hehe :D

    ReplyDelete
  3. hahahah...apa noh abitch??? wkwkw :-P

    sip...hehehe C.U.T.S itu kan jebolan L.A Light indiefest kan??? hehehe...

    ReplyDelete
  4. Tambah lagi mas bro..Boys Are Toys..Bandung \m/

    ReplyDelete
  5. thanks mas temy atas penambahannya :-)

    ReplyDelete

Setelah membaca, alangkah baiknya meninggalkan komentar. Karena komentar adalah sebuah apresiasi untuk penulis blog. Diharapkan komentar tidak mengandung spam dan kata-kata yang tidak pantas.

Terima Kasih.