Wednesday, June 1, 2011

Tipe Wanita

Perempuan, Wanita, Gadis, Cewek, Female, padusi dll...itulah banyaknya panggilan untuk makhluk ciptaan tuhan paling indah ini. Tapi, kenapa gw gak bisa meraihnya dan mendapatkan salah seorang dari mereka??? apakah saling indahnya makhluk ini tuhan tidak memberikan kepada orang yang sembarangan...apa gw gak bakal bisa menjaga makhluk yg satu (wanita) ini dengan baik? #eaaaaa Pesimis  
Dihati gw sering banget berkomnetar meneliti ini makhluk (wanita). Walaupun gw belum bisa mendapatkannya...nah, dari situ gw bisa menilai meskipun ini menurt gw sendiri. Maaf sebelumnya bagi kalian para wanita merasa tersinggung atas posting gw ini. ini masih berbntuk opini aja. Maklum.

Wanita diciptakan untuk di sayangi dan dilindungi
"Kenapa sih lu buat postingan ginian madz???" yap, pada dasarnya gw mau sharing aja tentang pendapat gw...dan mempelajari sifat2 wanita :-) Oke, dari apda lama2 mari kita bahas aja yuuuukkK!
Berikut tipe2 Wanita Ala Madz
1. Wanita Bertipe Anggun
Wanita yang satu ini bagus karena mempunyai sifat yang protective terhadap dirinya dan sifat dingin (bukan jahat). mimik wajahnya biasanya gak ke-imut2an...tetapi malah serius. Tidak mudah untuk di dapatkan...karena wanita ini tidak main2 dalam memilih cowok. Biasanya cowok yang lebih tua dan mapan (bukan matre). mengapa? karena wanita ini banyak ditemukan di lingkungan pekerjaan bisa disebut Wanita Karier juga wanita pekerja keras. hmm..
Klo dicontohkan: 
Klo di anime:

2. Wanita Bertipe Imut
Wanita yang satu ini unik karena memiliki wajah yang imut (Baby Face) layaknya masih kecil. Sifat dari wanita ini biasanya manja, ceria, suka curhat, dan banyak cerita. hahahaha. Selain wajahnya yang kayak anak kecil namun, sifatnya juga kekanak2an tujuan yang paling disenangi pingin eksis. Wanita tipe ini banyak disukai oleh cowok loh
  <------------------- Termasuk orang gila ini


klu di contohkan: 


Ups!
 Klo di anime: 

3. Cewek Bertipe Binal
Biasanya banyak beranggapan buruk terhadap cewek2 bertipe ini. Kadang orang mengira2 "Masih perawan ato tidak ya?" klu dilingkup sekolah. Wanita bertipe ini biasanya lebih asik di lingkungan cowo2 <------------- madz, lu aja beranggapan buruk! :-(. MAAF! bukannya berprasangka apa2...tapi emang cewek ini suka banget bergaul ama cowok...aduh, merasa bersalah...biasanya sifat cewek ini klo ngomong Bocor abis...dan tak segan2 pakek carutan layaknya para cowok hmmm...
Klo dicontohkan: 
Anime: 

Jadi, yang manakah anda wahai wanita??? hahaaha...Gw mau nambah tips eh...saran yg baik buat yang mau deketin berbagai jenis cewek2 diatas...

"apaan lo mad? Lu kan Pengemis Cinta...ngapain pkek ngasih2 saran segala? emang lu pernah?" SIALL!! Aaaaahhhhhh!
Berikut Tips ala MAD = GILA
Klo lu pingin kenalan atau sekedar ketemuan ama cewek bertipe anggun lu mesti persiapin dulu: 
  • pakai parfum Cassablanca Bukan Minyak si nyongnyong  (cewek anggun suka cewek wangi dan gak urakan)
  • Mesti bawa uang minimal 150.000 modal buat traktir si cewek (Siapa tahu si cewek ternyata kerjaannya tinggi dan lebih kaya...lu bakal di kasih pujian "Ternyata kamu gak mandang aku kaya ya...buktinya kamu selalu bayarin aku" lo bangga deh...dan si cewek prihatin ternyata dia mikir "Klo pecel lele doang sih gw juga bisa" ) 
  • Lu harus hapal tentang SAHAM, INVESTASI, DLL yang berhubungan dengan perusahaan besar tempat die bekerja (agar obrolan lu bisa nyambung) 
  • Setiap ngapel jangan dirumah si DOI...usahakan jalan2 (Di rumah die lu bakal di kenal ama bokap die...trus gak mau dapat jodoh kismin si bokapnya bakal nanyain2 lu terus) 
Klu ama bertipe Imut
  • Gak perlu rapi2 dalam berpakaian..lu kudu urakan tapi terkesan keren di mata die (Biar die seneng ama lo and pamer2 ama temennya yang menurutnya kyk orang di pungut pinggir jalan)
  • Cewek imut biasanya klo lagi sedih omongannya harus di dengerin (karena cewek imut omongannye ngerocos gak pkek berhenti (Agar lu terlatih saat di dikte dosen kampus) 
  • Klo soal ngapel justru kebalikan dari si ANGGUN. klu bisa jangan sampe keluar rumah ato jalan2. (Siap2 Ngeborong boneka babi dan monyet yang unyu) 
Tipe BINAL
  • Lu mesti gaul and gak cupu di hadapan die (agar lo gak dianggap cowok gak gentle bagi die) 
  • Di usahakan banyak2 menunda Ngapel..."loh kenapa mad?" (Niat ngapel ke rumah die...pulangnya lu bakal mabok abis DUGEM) 
  • Kudu Hapal ama tentang FASHION (Biar lu di anggap update soal gaya masa kini) 
  • Jangan sok jaim (Si cewek bakal buat lu bersikap GILA hahaha) 
  • soal Transportasi sana sini kudu di turutin (Lo bakal jadi tukang ojek bagi die)
HUFT! Capek banget jari nulis POST beginian...Semoga POST ini bermanfaat  

13 comments :

  1. teori.. teori..teori.. kebanyakan teori mad kapan dapet cewenya klo teori doang lo kencengin, praktekin... huahauah
    mumpung bentar lagi prj gw mo ngincer spg2 cimuy2 ah hauhaua

    ReplyDelete
  2. wow.. klo tipe cowoknya gimane nih?

    ehem ehem

    siape tau ada tipe nya kan om :p

    ReplyDelete
  3. Nape nanya2 cowok? gw bukan peniliti cowok...jgn2 lu suka cowok? buahahahaa

    ReplyDelete
  4. melihat backround penulisnya kok saya kurang yakin sama tips diatas ya... Haha peace bang mamad.

    ReplyDelete
  5. jie mamad, pemerhati juga nih kayak gue wakaka =))

    overall, hampir bener mad. btw kok lo pasang muke gue kagak bilang2???

    ReplyDelete
  6. @Bizwud: yeeee..mentang2 blum pengalaman gw. gw kan cuma pemerhati weeeeekkk :P

    @irvina: huahahaha...thanks pin..awalnya gw lupa2 ingat..makanya ada kata "UPS!" dan ternyata itu elu..hahahah :D

    ReplyDelete
  7. itu tipsnya dari pengalaman pribadi setelah menjomblo sekian lama mat? haha
    #ups #keceplosan

    ReplyDelete
  8. hahaha *lol
    keren, keren XD

    *aku bahkan gak tau aku masuk mana*lol*

    ReplyDelete
  9. Tipe sholehah gak ada yah? O.O

    ReplyDelete
  10. kalau aku tipe 1 kayaknya soalnya aku suka cowo yang dewasa dan mapan... dan kaya raya udah punya penghasilan sendiri... wew...

    ReplyDelete
  11. Mad
    Itu tips nya di jamin sukses ga?
    Kunjungin balik ya irsyadalfaizie.blogspot.com

    ReplyDelete

Setelah membaca, alangkah baiknya meninggalkan komentar. Karena komentar adalah sebuah apresiasi untuk penulis blog. Diharapkan komentar tidak mengandung spam dan kata-kata yang tidak pantas.

Terima Kasih.